Inter Bisa Dapatkan Raspadori Dengan Mengorbankan Pinamonti

Inter Milan merupakan pengagum setia penyerang yang akan mereka hadapi di San Siro nanti malam (07/04/21), Giacomo Raspadori.

FcInterNews.it telah mengungkapkan bahwa Nerazzurri tertarik mendatangkan striker Sassuolo, Giacomo Raspadori, yang akan memimpin lini depan tim Roberto De Zerbi nanti malam melawan Inter.

Nerazzurri dan Sassuolo sama-sama memiliki hubungan baik dengan agen Raspadori, Tulio Tinti, yang dapat membantu mencapai kesepakatan untuk pemain berusia 21 tahun itu.

Andrea Pinamonti juga bisa berperan penting dalam negosiasi transfer, di mana laporan itu mengonfirmasi bahwa Sassuolo bersama dengan Benevento dan Bologna masih tertarik pada penyerang muda Inter itu.

Dengan demikian, manajemen Inter bisa mencoba untuk merekrut Raspadori dengan cara mengirim Pinamonti ke Sassuolo dalam kesepakatan barter pemain di musim panas 2021 ini.

Tidak ada pembicaraan yang sedang berlangsung saat ini, tetapi Inter dapat dipastikan tertarik pada Raspadori dan kemungkinan akan bergerak untuk mengamankan tanda tangan pemain berusia 21 tahun itu dalam beberapa bulan mendatang.

Raspadori, yang baru-baru ini mengaku sebagai fans Inter sejak kecil, telah mencetak Dua gol di Serie A untuk Sassuolo musim ini, di mana satu gol ia torehkan saat bermain imbang 2-2 melawan Roma akhir pekan lalu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*