Inter Bisa Memastikan Gelar Scudetto Sebelum Melawan Roma & Juventus

Inter Milan sebenarnya tidak perlu khawatir dengan pertandingan melawan Roma dan Juventus, karena mereka berpeluang memastikan gelar scudetto sebelum memainkan Dua laga berat tersebut.

Nerazzurri saat ini unggul 11 ​​poin atas peringkat kedua, AC Milan, dengan menyisakan Sembilan pertandingan pasca kemenangan 2-1 atas Sassuolo pada Rabu malam (07/04/21).

Tuttosport membuat hitung-hitungan soal angka tambahan yang mesti diamankan Inter, di mana mereka dapat memastikan gelar sebelum bertandang ke Allianz Stadium pada 17 Mei mendatang jika sukses meraup 16 poin (Lima kali kemenangan dan sekali imbang di laga berikutnya).

Jika berhasil mewujudkan syarat minimal itu, maka Inter bakal mengumpulkan 87 poin. Memang benar, AC Milan masih bisa menyamai torehan 87 angka milik sang rival sekota andai bisa terus meraih kemenangan disemua laga sisa. Akan tetapi, titel scudetto tak akan berpindah ke tangan AC Milan jika terjadi poin setara, mengingat skuad Rossoneri kalah rekor head-to-head dari Nerazzurri.

Di laga sisa musim ini Nerazzurri akan menghadapi Cagliari, Napoli, Verona, Spezia, Crotone, Sampdoria, Roma, Juventus, dan terakhir melawan Udinese.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*