Inter Bisa Memulangkan Lazaro Ke Hertha Dengan Status Pinjaman

Menurut laporan dari Tutto Mercato Web, bahwa Valentino Lazaro berpeluang kembali ke mantan klubnya, Hertha Berlin dengan status pinjaman untuk paruh kedua musim ini.

Pemain internasional Austria bergabung dengan Inter Milan pada Musim Panas lalu dalam kesepakatan sekitar € 20 juta dari klub Bundesliga itu, tetapi Conte tampaknya kurang terkesan dengan performanya, di mana sejauh ini ia baru memainkan satu penampilan sebagai pemain pengganti untuk klub.

Cedera yang ia alami setelah kedatangannya di Inter, tentu tidak membantu perjuangannya, sehingga memungkinkan pemain lain untuk mendapatkan tempat di sektor kanan.

Namun, sehubungan dengan jadwal Inter yang padat dalam beberapa minggu mendatang, sehingga situasinya jelas bisa berubah bagi pemain berusia 23 tahun itu, yang berpeluang dalam peningkatan menit bermain.

Lazaro sendiri baru-baru ini telah mengakui bahwa ia ingin lebih meningkatkan dirinya dan memaksakan jalannya ke dalam rencana manajer Inter Antonio Conte, yang sejauh ini lebih memilih Antonio Candreva dan Danilo D’mbrosio ketimbang dirinya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*