Inter, Brescia & Fiorentina Murka Dengan Penundaan 5 Laga Serie A

Menurut laporan dari FcInterNews, bahwa keputusan yang dibuat secara sepihak kemarin untuk menunda 5 pertandingan Serie A telah membuat marah beberapa Klub Serie A, yaitu Inter Milan, Brescia & Fiorentina.

Laporan tersebut menekankan bagaimana Juventus adalah tim yang paling aktif dalam mengadvokasi penundaan pertandingan akhir pekan ini, bersama Udinese yang melakukan segala cara untuk meyakinkan Liga untuk menunda pertandingan mereka melawan Fiorentina. AC Milan dan Genoa juga senang dengan penundaan itu karena memungkinan Rossoneri untuk dapat beristirahat lebih lama mengingat pertandingan penting Coppa Italia melawan Juventus akan berlangsung pada hari Kamis.

Inter Milan sangat marah dengan keputusan penundaan itu, bersama dengan klub Serie A lainnya, Brescia dan Fiorentina yang juga merasa pihak mereka dirugikan.

Presiden Brescia, Massimo Cellino tidak senang karena penundaan itu akan semakin menambah padat jadwal mereka di akhir musim, sementara Viola marah karena mereka telah melakukan perjalanan ke Udine, di mana pertandingan mereka dibatalkan hanya Lima jam sebelum kick off dimulai.

Atalanta berharap agar pertandingan mereka melawan Lazio lebih dimajukan agar mereka mendapat waktu tambahan untuk mempersiapkan diri di pertandingan Liga Champions melawan Valencia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*