Inter Butuh € 15 Juta Untuk Boyong Kiper Cagliari, Alessio Cragno

Kiper Cagliari, Alessio Cragno merupakan salah Satu target utama Inter Milan sebagai suksesor Kiper utama tim, Samir Handanovic.

Namun, Nerazzurri membutuhkan dana setidaknya 15 juta euro untuk menggoda Cagliari agar bersedia melepas kiper Italia berusia 26 tahun itu ke Milano.

Calciomercato melaporkan bahwa Cragno telah membuktikan nilainya sebagai salah satu kiper terbaik Serie A saat ini, sehingga menarik minat dari Roma, Napoli, Fiorentina, Marseille, serta Inter Milan.

Cragno dipastikan hengkang dari Rossoblu jika pasukan Leonardo Semplici terdegradasi dari Serie A, dan presiden mereka, Tommaso Giulini akan terpaksa membuka negosiasi dengan para pelamar.

Cagliari meminta mahar transfer setidaknya € 15-20 juta untuk Cragno, yang siap untuk membuat gebrakan selanjutnya setelah menjalani beberapa musim yang luar biasa di Sardinia.

Inter disebut-sebut semakin khawatir dengan inkonsistensi performa yang ditunjukkan Samir Handanovic, menyusul Dua kesalahan fatal yang ia buat saat melawan Napoli dan Spezia dalam seminggu ini.

Selain Cragno, Inter juga terus memantau Juan Musso dari Udinese, Marco Silvestri dari Hellas Verona dan Ugurcan Cakir dari Trabzonspor.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*