Inter & Chelsea Capai Kesepakatan Untuk Transfer Victor Moses

Menurut laporan dari Gianluca Di Marzio, bahwa Inter Milan dan Chelsea telah mencapai kesepaktan untuk transfer Victor Moses dengan status pinjaman dan opsi pembelian sebesar € 10 Juta. Moses dilaporkan akan digaji sebesar € 2,5 juta bersih sampai akhir Juni, di mana ia akan menegosiasikan kontrak baru jika Nerazzurri memutuskan untuk mengaktifkan opsi penebusan mereka.

Pemain internasional Nigeria itu, dijadwalkan akan tiba di Milano hari ini (21/1/2020) untuk menjalani tes medis, sebelum bergabung dengan Nerazzurri.

Menurut laporan itu, Chelsea telah memberi lampu hijau bagi Moses untuk melakukan perjalanan ke Italia, menjalani tes medis sebelum menandatangani kontrak yang akan menyimpulkan transfernya ke Inter Milan.

Beberapa media di Italia melaporkan bahwa Moses telah dipilih sendiri oleh Antonio Conte, seorang pemain yang dikenal baik olehnya sejak mereka bersama di klub London Barat itu.

Saat konferensi pers sebelum laga Premier League pada tengah pekan ini kontra Arsenal, pelatih Chelsea, Frank Lampard juga sudah mengonfirmasi hal tersebut:

“Moses akan kembali dari peminjamannya untuk pindah ke klub lain dan pembicaraan soal transfer itu berjalan baik,” kata Lampard seperti dikutip Bolasport.com dari Football.London.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*