Inter & Chelsea Bersaing Dapatkan Lucas Verissimo

Menurut laporan dari media Brasil, Globo Esporte, bahwa Inter Milan adalah salah satu dari sejumlah klub yang tertarik untuk mendatangkan bek Santos, Lucas Verissimo.

Selain itu, Atalanta dan Chelsea, juga tertarik untuk mendatangkan bek tengah itu. Klubnya, Santos, yang berkompetisi di liga Série A Brazil tidak akan bersedia melepasnya dengan harga kurang dari € 10 juta.

Sampdoria juga menyukainya, tetapi belum membuat penawaran resmi, dan Santos tidak ingin melakukan bisnis dengan La Samp karena fakta bahwa Blucerchiati masih berutang kepada mereka atas transfer Kaique Rocha.

Santos dipahami mempertimbangkan untuk menjual pemain demi menstabislan neraca keuangan mereka sebagai imbas dari krisis virus Corona.

Selain Verissimo, pemain mereka lainnya, yakni striker Kaio Jorge yang berperingkat tinggi mungkin juga akan diuangkan. Ada banyak klub yang tertarik dengan penyerang muda Brasil itu, dan Santos menginginkan setidaknya € 30 juta untuknya. Inter Milan salah satu tim yang telah lama menunjukkan minat untuk mengontrak Kaio Jorge.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*