Inter Coba Tawar Emerson Senilai £ 25 Juta, Juve Juga Tertarik

Menurut laporan dari media Inggris, Independent.co.uk, bahwa Inter Milan sedang mempersiapkan proposal penawaran senilai £ 25 juta untuk Bek kiri Chelsea, Emerson Palmieri. Tetapi langkah tersebut akan bergantung pada apakah tim asuhan Frank Lampard dapat mendatangkan penggantinya pada Januari.

Emerson dan Marcos Alonso sama-sama tidak lagi mendapat tempat utama di Skuad, sejak Lampard diangkat menjadi Pelatih Chelsea. Namun, kepergian mereka akan membuat opsi yang tersedia di Chelsea semakin minim dan sangat rentan bagi klub di tengah jadwal mereka yang padat.

Emerson yang hanya bermain 34 menit saat kemenangan Chelsea dengan skor 2-1 atas Arsenal, berpeluang untuk dijual, dan Ben Chilwell adalah kandidat pengganti yang lebih disukai oleh Lampard sebagai bek kiri. Tetapi, Leicester telah menegaskan bahwa Bek kunci mereka itu tidak akan dilepas pada Januari ini.

The Independent melanjutkan laporannya bahwa Juventus juga menunjukkan minat pada Emerson, tetapi Nerazzurri dinilai sebagai tujuan yang lebih mungkin jika ada langkah konkrit yang diambil.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*