Inter Dan Atletico Madrid Memimpin Perlombaan Untuk Ryan Bertrand

Dilansir dari dailymail, Inter Milan dan Atletico Madrid siap bergerak untuk bek Southampton, Ryan Bertrand disaat klubnya, Southampton ingin menjual pemain berusia 29 tahun itu di musim panas ini.

Sebelumnya Southampton telah dua kali mengatakan kepada Manchester City bahwa Bertrand tidak dijual pada tahun 2017 dan 2018, tetapi bek kiri itu sekarang diharapkan untuk meninggalkan klub dan mereka telah mempromosikan Matt Targett ke pilihan utama.

Atletico sedang mengejar opsi bek kiri menyusul kepergian Lucas Hernandez ke Bayern Munich, sementara Inter terus berpetualang di pasar Inggris di bawah bos baru, Antonio Conte untuk mencari pemain yang Ideal di sektor sayap dalam Formasi Favoritnya 3-5-2.

Southampton diperkirakan akan menuntut sekitar 15 juta poundsterling untuk harga sang pemain, tetapi Atletico dan Inter keduanya berharap kesepakatan dapat dicapai untuk Bertrand dengan harga kurang dari 10 Juta poundsterling.

Bertrand, yang mengangkat trofi Liga Champions bersama Chelsea pada Tahun 2012, selama kompetisi liga musim lalu yang baru berakhir telah tampil sebanyak 24 kali untuk Southampton, di mana ia hanya mencetak 1 Gol.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*