Inter Dan Juventus Mendekati Kesepakatan Pertukaran

Inter dan Juventus sedang mendekati kesepakatan pertukaran yang melibatkan Mauro Icardi dan Paulo Dybala, menurut laporan dari La Repubblica.

Icardi kian hari semakin jauh dari Nerazzurri dan surat kabar yang berbasis di Roma yakin bahwa pemain berusia 26 tahun yang menyukai postingan bek Juventus, Joao Cancelo tentang perayaan kemenangan Juventus atas Napoli itu semakin dekat untuk pergi dari Inter.

Laporan itu juga menyatakan bahwa istri / agen Icardi, Wanda memiliki keinginan untuk duduk bersama membahas kekisruhan yang sedang berlangsung dengan presiden Inter, Steven Zhang.

Zhang telah terbukti sangat menentukan dalam mengubah pikiran pemain, contohnya adalah pada kasus Ivan Perisic pada akhir bursa transfer Januari, dan dia bisa membantu menyelesaikan kebuntuan saat ini antara manajemen klub dan Icardi.

Icardi telah absen dalam lima pertandingan terakhir, di mana ia mengaku sedang mengalami cedera lutut meskipun hasil tes medis terhadapnya menunjukkan bahwa tidak ada masalah pada kondisinya, sehingga menyebabkan spekulasi bahwa ia telah memalsukan cedera.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*