Inter Dan Milan Dikaitkan Dengan Transfer Gelandang Monaco Pada Januari

Inter Milan Kemungkinan akan bersaing dengan rival mereka, AC Milan untuk penandatanganan pemain tengah Monaco Cesc Fabregas, menurut laporan dari CalcioMercato.

Klub Ligue 1, Monaco sangat terpuruk di awal musim ini, berada di posisi bawah klasmen liga dengan hanya meraih dua poin dari lima pertandingan pembukaan mereka.

Fabregas adalah salah satu sosok yang dihujani kritik dari supporter Monaco, mengingat dia menuntut gaji senilai lebih dari € 120 Ribu per minggu, sehingga kontribusinya dianggap tidak sepadan dengan angka tersebut.

Dia membuat dua penampilan untuk Monaco sejauh musim ini, dan Calciomercato.it mengklaim bahwa kemungkinan kepindahannya ke Italia bisa mencuat lagi.

Direktur Milan, Boban mengakui bahwa penyesalan utama mereka terhadap mercato baru-baru ini adalah bahwa kurangnya pemain yang berpengalaman bergabung, dan laporan itu menyatakan bahwa Rossoneri dapat bergerak untuk merekrut pemain asal Spanyol itu untuk membantu memperkuat lini tengah mereka.

Namun, mereka tampaknya harus bertarung terlebih dahulu dengan sang Rival, Inter Milan untuk mendapatkan tanda tangan Fabregas, karena Antonio Conte bisa mencari nama besar untuk menambah kedalaman lini tengah Skuatnya demi memenangkan Scudetto musim ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*