Inter Dan Napoli Siap Lakukan Barter Vecino-Allan

Inter dan Napoli sedang mengupayakan transfer ganda saat ini, yang dapat mencakup pertukaran antara Matias Vecino dan Allan.

Setelah kedua kubu mencapai kesepakatan transfer Politano, selanjutnya Menurut Sky Sport Italia, Inter-Napoli juga mulai melakukan negosiasi tentang kemungkinan pertukaran potensial pemain gelandang di bursa transfer Januari ini.

Vecino dilaporkan sedang mencari jalan keluar dari San Siro jika Christian Eriksen menyelesaikan transfernya ke Nerazzurri dari Tottenham Hotspur.

Vecino sebelumnya telah dikaitkan dengan Manchester United, tetapi sekarang Napoli tertarik untuk merekrutnya dan bersedia membarternya dengan Allan.

Situasi Allan saat ini kembali tegang setelah Dia mencoba untuk pindah ke Paris Saint-Germain setahun yang lalu. Dia kecewa dan langsung masuk ke terowongan setelah ditarik keluar pada babak kedua dalam kekalahan kandang mereka 2-0 dari Fiorentina, dan setelah itu Dia tidak dilibatkan dalam skuat Coppa Italia saat bertemu Lazio.

Gennaro Gattuso merubah formasi skuatnya menjadi 4-3-3 dan telah merekrut Diego Demme dan Stanislav Lobotka di bursa transfer Januari ini, sehingga Allan tampaknya tidak lagi diperlukan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*