Inter Dapatkan Bintang Muda FC Sochaux, The Next Paul Pogba

Surat kabar yang berbasis di Roma, Corriere dello Sport melaporkan bahwa kesepakatan transfer Lucien Agoume ke Inter dari FC Sochaux telah dituntaskan.

Klub Prancis itu bisa kehilangan dia secara gratis ketika kontraknya berakhir pada bulan Juni 2020, tetapi Inter menyelamatkan mereka dengan menutup kesepakatan senilai € 4,5 juta untuk pemain yang dijuluki sebagai The Next Paul Pogba itu.

Lahir di Yaounde, Kamerun, Lucien Agoume telah memainkan karir sepakbola internasionalnya bersama Timnas muda Prancis, di mana ia telah membuat empat kali penampilan untuk Timnas U16, dan sukses mencetak dua gol. Selain itu juga ia telah membela Timnas U17 sebanyak 13 kali, dan juga sukses mencetak dua gol.”

Dia melakukan debut untuk Sochaux senior pada Tanggal 19 Oktober 2018 saat kemenangan 2-1 atas ESTAC Troyes di Ligue 2 di usia 16 tahun. Sejak itu, pemain berusia 17 tahun itu hingga sekarang telah membuat 16 penampilan untuk Sochaux di semua kompetisi.

Dia adalah sang gelandang yang sangat serbaguna. Punya passing yang sangat akurat, visi yang bagus, teknik dan kebugaran optimal, namun tembakkannya masih harus diasah.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*