Inter Diimbangi Spezia, Conte: Terkadang Kami Tidak Beruntung

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte memberikan komentar mengenai kegagalan tim asuhannya meraih poin maksimal saat bertandang ke Spezia dalam lanjutan Serie A 2020/2021 dini hari tadi (22/04/21). Conte menyebut bahwa timnya tidak berhasil memanfaatkan banyak peluang emas sehingga gagal memenangkan pertandingan tersebut.

Gol kedua tim masing-masing dicetak oleh Farias dan Perisic. Terlepas dari begitu banyak peluang Nerazzurri di laga tandang ini, dengan sejumlah upaya juga membentur tiang gawang dan dua gol dianulir.

Hasil imbang tersebut tentunya membuat Nerazzurri kurang maksimal dalam memperlebar jarak dengan AC Milan, hanya unggul menjadi 10 poin. Selain itu, Juventus di saat yang sama mampu meraih kemenangan sehingga kini mereka berjarak 11 poin dari Inter.

Berikut ini apa yang dikatakan oleh sang Pelatih pasca pertandingan:

“Tentunya sangat disayangkan karena kami layak mendapatkan Tiga poin, dengan terkadang kami tidak beruntung. Kami akan terus melaju di jalur kami dengan keinginan dan rasa antusiasme yang besar,” ujar Conte seperti yang dilansir dari situs resmi klub.

“Kami memiliki sejumlah situasi di mana kami seharusnya dapat melakukannya dengan lebih baik. Anda telah melihat sedikit rasa khawatir setelah tim tamu mencetak gol,”

Apakah tekanan semakin meningkat ketika tengah mendekati target Anda?

“Tak dapat dipungkiri untuk merasakan sedikit tekanan, terutama banyak dari pemain kami yang tertantang untuk sesuatu yang penting untuk pertama kalinya. Namun, mereka bermain dengan baik. Pada hari ini, kami bermain dengan intensitas hebat dan tidak ada yang akan mengatakan apa pun jika kami berhasil meraup tiga poin. Kami hanya membicarakan tentang hasil seri karena kami kekurangan sedikit kualitas di depan gawang, namun pertandingan tadi dimainkan dengan cara yang tepat. It’s OK, penampilan kami tetap baik. Kami harus menyatu dengan tekanan. Sekarang, dengan energi yang telah kami curahkan, kami perlu memulihkan dan mempersiapkan diri kami melawan Verona.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*