Inter Diklaim Sudah Kontak Edinson Cavani

Menurut laporan dari FcInterNews.it, bahwa Inter Milan telah melakukan kontak langsung dengan Edinson Cavani karena Nerazzurri sedang mempertimbangkan target alternatif untuk Romelu Lukaku.

Sebenarnya Nerazzurri pernah mendekati penyerang Uruguai itu musim panas lalu ketika Mauro Icardi dikaitkan dengan Juventus, dan kali ini mereka telah memantaunya lagi.

Cavani saat ini berusia 32 tahun dan hanya memiliki satu tahun tersisa di dalam kontraknya dengan Paris Saint-Germain, yang berarti juara Prancis itu tidak bisa menuntut harganya diatas € 25-30 juta.

“Dengan tawaran yang tepat, pemain internasional Uruguay itu dapat menerima gagasan untuk meninggalkan PSG untuk bergabung dengan Inter,” laporan dari Alessandro Cavasinni baru-baru ini.

Cavani saat ini menerima gaji bersih sebesar 12 juta Euro per musim di Paris, tetapi Inter yakin ini tidak akan menjadi masalah karena mereka bisa menjamin angka yang sama.

Keputusan ada di tangan Beppe Marotta dan Zhang Jindong, apakah akan terus mengejar Lukaku atau mengubah strategi mereka dan melakukan segala upaya untuk El Matador.

Kabar baiknya, Antonio Conte telah memberikan persetujuannya pada gagasan penandatanganan Cavani, meskipun ia tetap berharap Inter dapat mengamankan target utamanya dari Manchester United, Romelu Lukaku.

Pembicaraan untuk Lukaku dan Edin Dzeko terbukti lebih sulit dari yang diharapkan Nerazzurri, sehingga mantan striker Palermo dan Napoli itu bisa menjadi Rencana B yang sangat ideal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*