Inter Dinyatakan Bebas Dari Settlement Agreement FFP Dengan UEFA

Inter telah memenuhi persyaratan titik impas dari Settlement Agreement yang ditandatangani pada Bulan Mei 2015 dan sekarang telah bebas dari Settlement Agreement.

Berikut Pernyataan Resmi klub yang disampaikan melalui situs resmi Inter:

The Investigatory Chamber of UEFA’s Club Financial Control Body hari ini mengumumkan bahwa setelah penilaian tahun keuangan yang telah ditetapkan hingga 30 Juni 2018, F.C. Internazionale Milano S.p.A kini telah memenuhi persyaratan titik impas (break-even) kumulatif dari Settlement Agreement yang ditandatangani pada Mei 2015 dan karenanya sekarang dapat bebas dari Perjanjian ini.

Ini menunjukkan soliditas dari organisasi, kekuatan keuangan yang semakin meningkat dan pertumbuhan Klub selama beberapa tahun terakhir bersama dengan pendekatan yang telah sepenuhnya mematuhi aturan yang diberlakukan.

Penting bahwa Klub terus menghormati sistem pengawasan dari peraturan Financial Fair Play UEFA dan melanjutkan kontrol keuangan yang telah diatur dalam beberapa tahun keuangan terakhir ini.

Ini berarti bahwa Inter dapat mendaftarkan skuad secara penuh jika Nerazzurri berpartisipasi di Liga Champions atau Liga Eropa musim depan. Tidak seperti musim lalu, di mana Inter tidak dapat mendaftarkan lebih dari 19 pemain.

Selain itu, Inter juga akan lebih leluasa untuk bergerak di jendela transfer.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*