Inter Disebut Tak Punya Klausul Buy-Back Dimarco

Inter Milan tidak memiliki klausul Buy-Back untuk merekrut kembali Federico Dimarco dari Hellas Verona, menurut laporan dari Gazzetta dello Sport.

Sebelumnya berbagai media menyatakan bahwa Inter memiliki opsi pembelian kembali yang nilainya sedikit lebih tinggi daripada biaya yang akan dibayarkan Hellas Verona untuk mempermanenkan Dimarco, tetapi surat kabar yang berbasis di Milano itu membantah klaim tersebut.

Hellas Verona memiliki opsi untuk mempermanenkan Dimarco seharga € 10 juta berdasarkan kesepakatan yang dibuat dengan Inter Milan sebelumnya. Jadi, kesimpulannya adalah masa depan Dimarco ada ditangan Verona, dan jika mereka memutuskan untuk mengaktifkan opsi tebus tersebut maka Inter tidak akan bisa berbuat apa-apa.

Dimarco tampil mengesankan selama masa peminjamannya di Hellas Verona, di mana ia menjadi salah satu pemain penting pelatih Ivan Juric.

Sejauh musim ini, pemain berusia 23 tahun itu telah membuat 23 penampilan di semua kompetisi untuk Hellas Verona, di mana ia sukses mencetak Tiga gol dan menyumbang Lima assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*