Inter Diuntungkan Jika Eriksen Ke Real Madrid

Real Madrid sedang mengupayakan langkah serius untuk kepindahan bintang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, sebuah langkah yang dapat menguntungkan Inter menurut laporan dari outlet berita Spanyol, AS.

Los Blancos siap untuk memenuhi estimasi harga Gelandandang Denmark itu sebesar € 100 juta, yang juga telah menarik minat Inter sebelumnya. Raksasa Spanyol itu tampaknya mendapat perlawanan berat dari Manchester United untuk mengamankan tanda tangan Eriksen.

Laporan kemudian melanjutkan untuk menjelaskan bagaimana langkah ini dapat membantu Inter.

Musim Panas lalu, Inter sangat berhasrat untuk menandatangani Luka Modric tetapi gagal dalam negoiasi dan bahkan saat itu Nerazzurri dilaporkan oleh presiden Real Madrid ke FIFA atas dugaan melakukan pendekatan secara ilegal ke Luka Modric, meskipun FIFA tidak mengambil tindakan apapun terhadap Inter.

Dengan kedatangan Eriksen di Santiago Bernabeu di Musim Panas dapat membuka pintu lagi bagi Inter untuk kembali merekrut Modric.

Namun, dalam beberapa minggu terakhir, minat Inter pada bintang Kroasia itu dilaporkan telah mendingin sebagaimana dibuktikan oleh fakta sekarang bahwa mereka tampak sangat tertarik pada Ivan Rakitic dan Ilkay Gundogan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*