Inter & Fiorentina Berpeluang Barter Permanen Biraghi-Dalbert

Menurut laporan dari FCInterNews.it, bahwa Inter Milan dan Fiorentina berpeluang besar melakukan kesepakatan pertukaran secara permanen yang melibatkan Cristiano Biraghi dan Dalbert di bursa transfer musim panas mendatang.

Biraghi pindah ke Inter Milan dengan status pinjaman dari Fiorentina dan begitu juga dengan Dalbert yang hijrah ke Fiorentina dengan status pinjaman pada bursa musim panas lalu, di mana  kedua klub merasa puas dengan kontribusi mereka.

Biraghi telah tampil melampaui ekspektasi mengingat ia awalnya direkrut klub hanya untuk menjadi pemain pelapis bagi Kwadwo Asamoah.

Mempermanenkan Biraghi akan sangat membantu Inter Milan ketika menyangkut peraturan registrasi tim di kompetisi UEFA untuk tahun-tahun mendatang karena ia merupakan produk lokal.

Pemain berusia 27 tahun ini telah membuat 24 penampilan di semua kompetisi hingga saat ini untuk Nerazzurri, di mana ia telah mencetak Satu gol dan menyumbang Empat assist.

Dalbert di sisi lain telah membuat 26 penampilan di semua kompetisi untuk La Viola, di mana ia telah mencatatkan tidak kurang dari Tujuh assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*