Inter Harus Menjual Satu Pemain Bintang Untuk Menutupi Kerugian

Inter Milan harus menguangkan salah satu pemain kunci mereka di bursa transfer musim panas ini demi keseimbangan neraca keuangan, menurut laporan dari Corriere dello Sport.

Surat kabar yang berbasis di Roma itu menyatakan bahwa Nerazzurri akan membutuhkan setidaknya satu penjualan penting di akhir musim, karena mereka diprediksi akan mencatatkan kerugian hingga € 130 juta untuk tahun finansial musim ini.

Inter masih menghadapi ketidakpasatian masa depan, meskipun sang pemilik, Suning telah berhasil memenuhi tengat waktu yang ditetapkan UEFA terkait pelunasan cicilan transfer pemain kemarin.

Suning kabarnya juga siap untuk mendapatkan pinjaman € 240 juta dari Goldman Sachs untuk menutupi biaya operasional mereka selama sisa musim ini (sekitar € 150 juta).

Suning masih ingin tetap menjadi pemilik klub, yang berarti bahwa nama-nama seperti Fortress, BC Partners, dan Bain Capital tidak lagi punya peluang untuk mengambil alih kendali Nerazzurri untuk saat ini.

Inter memang tidak kurang peminat dari perusahaan di Amerika, tetapi opsi yang paling mungkin untuk saat ini adalah pinjaman langsung yang bisa membantu Suning menghormati tenggat waktu UEFA dan FIGC berikutnya, yakni pada bulan Mei dan Juni.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*