Inter & Hellas Verona Bahas Kemungkinan Pertukaran Silvestri-Radu

Inter Milan mengadakan pertemuan dengan Hellas Verona ketika pertandingan kedua tim pada Minggu (25/04/21) di Giuseppe Meazza untuk membahas kemungkinan transfer kiper Marco Silvestri, berdasarkan laporan dari pakar transfer Italia, Alfredo Pedulla.

Kiper berusia 30 tahun itu masuk dalam daftar target Nerazzurri sebagai suksesor kiper utama klub saat ini, Samir Handanovic.

Silvestri berpotensi meninggalkan Hellas Verona pada musim panas 2021 ini, di mana masa kontraknya hanya tersisa satu musim lagi. Selain Inter, Silvestri juga dibidik oleh beberapa rival di Serie A, yakni Lazio dan Roma.

Dalam pertemuan tersebut, Nerazzurri menawarkan Andrei Radu ke Gialloblu sebagai bagian dari kesepakatan kepindahan Silvestri ke Inter, di mana beberapa laporan menyatakan bahwa pemain Rumania itu cukup menarik bagi pelatih Ivan Juric.

Inter menyadari bahwa mereka wajib merekrut penerus jangka panjang Handanovic dalam waktu dekat ini. Adapun nama teratas lainnya yang menjadi buruan adalah Juan Musso dari Udinese.

Namun, untuk bisa memboyong kiper Argentina itu, Inter harus merogoh kocek lebih dalam, karena Udinese enggan melepasnya.

Silvestri telah membuat 33 penampilan untuk Hellas Verona musim ini, di mana ia sukses mencatatkan Tujuh clean sheet di ajang Serie A.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*