Inter Ikut Berburu Pemain Rubin Kazan, Kvaratskhelia

Inter Milan ikut berlomba untuk mengamankan tanda tangan winger Rubin Kazan, Khvicha Kvaratskhelia jelang pembukaan bursa transfer musim panas 2021 ini.

Kvaratskhelia sebelumnya juga telah dikaitkan dengan kepindahan ke AC Milan, Juventus, Napoli, Borussia Dortmund, dan Bayern Munchen, menurut laporan dari TuttoMercatoWeb.

Pesepakbola kelahiran 2001 berkebangsaan Georgia itu selain berperan sebagai winger kiri, juga mampu bermain sebagai gelandang tengah dan sayap kanan.

Rubin Kazan telah membanderolnya sekitar 15-20 juta euro, Angka yang sangat terjangkau bagi Inter. Namun, harganya bisa melonjak tajam karena begitu banyaknya peminat, sehingga akan memicu perang harga di antara para pelamar.

Pemain berusia 20 tahun tersebut telah membuat semua orang terkesan dengan aksi menggiring bolanya dan umpannya yang brilian.

Selain itu, Dia juga tampil baik dengan kedua kakinya dan mulai menjadi topik perbincangan di seluruh penjuru Eropa, setelah mencetak Empat gol dan empat assist dalam 21 pertandingan liga musim ini bersama klubnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*