Inter Ingin Menuntaskan Semua Transfer Pemain Rabu Depan

Menurut laporan dari La Repubblica, bahwa Inter Milan telah menetapkan tenggat waktu pada hari Rabu depan untuk menyelesaikan semua urusan yang berkaitan dengan aktivitas bursa transfer musim panas mereka yang tersisa.

Antonio Conte ingin pembelian dan penjualan pemain harus diselesaikan dalam waktu tujuh hari ke depan sehingga ia dapat mulai bekerja dengan baik untuk musim baru tanpa ada gangguan.

Edin Dzeko adalah masalah terbesar yang masih harus diselesaikan Nerazzurri, dan klub juga ingin mengontrak pemain tengah baru dalam seminggu ini, tetapi harus mendapatkan gelandang dengan harga lebih ekonomis mengingat mereka telah menginvestasikan sebesar € 170 juta untuk belanja pemain selama musim panas ini.

Joao Mario dan Icardi adalah dua pemain yang diharapkan Inter untuk dijual, di mana sang gelandang sekarang telah dikaitkan dengan raksasa Turki, Galatasaray.

Pasukan Conte akan melakoni laga pembuka mereka di Serie A melawan Lecce pada tanggal 27 Agustus, tetapi skuad Nerazzurri masih belum sempurna hingga saat ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*