Inter Ingin Naikkan Gaji Lautaro Secara Bertahap

Striker Argentina, Lautaro Martinez menginginkan gaji sebesar € 7 juta, sama dengan yang diterima oleh rekannya, Romelu Lukaku. Namun, Ide Inter adalah menawarkan € 5 juta, kemudian menaikkannya secara bertahap selama masa kontrak barunya nanti.

Setelah dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona selama berbulan-bulan, Lautaro Martinez kini siap menunjukkan komitmennya pada warna hitam biru Nerazzurri.

Menurut laporan dari Corriere dello Sport, bahwa salah satu topik utama yang ingin dilakukan Inter Milan dalam beberapa bulan ke depan setelah penutupan bursa transfer musim panas 2020 adalah memperbarui kontrak El Toro.

Lautaro menginginkan kenaikkan Gaji, menyamai pendapatan Lukaku, Eriksen, dan Sanchez, di mana ketiganya menghasilkan setidaknya € 7 juta per musim. Namun, Nerazzurri memiliki ide berbeda, yakni meningkatkan gaji pemain Argentina itu secara bertahap dan dia hanya bisa mencapai angka tertentu (€ 7 juta) sepanjang masa kontraknya.

Pada dasarnya, Inter Milan ingin memulai gajinya dengan € 5 juta plus bonus, dan angka itu akan meningkat seiring waktu hingga menjadi pemain dengan bayaran termahal klub.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*