Inter Ingin Pinjamkan Pinamonti, Eintracht Frankfurt Siap Tampung

Inter Milan berencana meminjamkan striker mereka, Andrea Pinamonti untuk musim depan, dan klub Jerman, Eintracht Frankfurt dengan senang hati menampungnya.

Pemain berusia 21 tahun itu hanya mencatatkan Lima penampilan liga musim ini sebagai pemain pengganti, akibat dari persaingan di barisan depan begitu ketat. Pinamonti harus bersaing dengan striker kelas dunia semacam Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, dan Alexis Sanchez.

Menurut laporan dari L’Interista.it, agen Pinamonti, Mino Raiola telah mengadakan pertemuan dengan manajemen Inter untuk membahas masa depan striker muda Italia tersebut.

Pinamonti sangat ingin bermain secara reguler di level tertinggi, dan Inter tampaknya tidak keberatan untuk mengizinkannya pergi pada bursa transfer musim panas 2021 ini.

Namun, Inter hanya bersedia melepasnya dengan kesepakatan pinjaman, karena mereka bertekad untuk mempertahankannya dalam jangka panjang.

Nerazzurri sebenarnya menaruh harapan tinggi pada Pinamonti karena ia dianggap sebagai striker berbakat di masa depan nanti.

Klub berharap peminjamannya kali ini bisa benar-benar mengubahnya menjadi striker yang mampu memainkan peran utama di tim Inter Milan untuk masa depan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*