Inter Jadi Yang Terdepan Dapatkan Nuno Mendes

Inter Milan dikabarkan berada di barisan terdepan untuk mendapatkan bek Sporting CP, Nuno Mendes, jelang pembukaan bursa transfer Januari.

Menurut laporan dari surat kabar Portugal, O Jogo (via Calciomercato.it), bahwa CEO Nerazzurri, Giuseppe “Beppe” Marotta siap untuk memenangkan persaingan dalam perburuan tanda tangan pemain berusia 18 tahun, Nuno Mendes.

Mendes tengah menjadi buruan beberapa klub top Eropa, seperti Manchester United, AC Milan, Liverpool, Real Madrid, Juventus, dan Inter Milan.

Sang rival sekota, Rossoneri telah berulang kali dikaitkan dengan kepindahan pemain yang berperan sebagai bek kiri itu, seperti halnya sejumlah klub top Eropa lainnya, tetapi tampaknya Inter lebih favorit mendapatkannya.

Sang pemain diyakini memiliki klausul pelepasan senilai 45 juta Euro, dan mungkin menjadi pusat perang penawaran pada Januari ini. Klubnya, Sporting CP  tidak akan bersedia memberi diskon harga.

Angka itu jelas akan menjadi hambatan bagi Nerazzurri, namun Marotta siap melakukan manuver dengan mencoba meyakinkan mereka agar bersedia menyetujui formula transfer berupa pinjaman dengan kewajiban penebusan.

Mendes, yang juga bisa berperan sebagai bek tengah melakoni debutnya di tim utama pada awal tahun 2020. Ia menjadi pemain termuda kedua yang tampil untuk Sporting setelah superstar Portugal dan Juventus, Cristiano Ronaldo.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*