Inter Juga Identifikasi Rodrigo Sebagai Alternatif Untuk Lukaku

Menurut laporan terbaru dari Corriere dello Sport, bahwa Inter telah memulai proses mengidentifikasi target transfer alternatif jika pengejaran mereka atas Romelu Lukaku berakhir tanpa hasil. Memang benar bahwa Antonio Conte ingin menandatangani dua striker musim panas ini, salah satunya sudah dipastikan adalah Edin Dzeko karena kesepakatan dengan Roma akan tercapai cepat atau lambat.

Jika Lukaku gagal bergabung, maka Duvan Zapata dari Atalanta tetap memungkinkan sebagai alternatif karena ia disukai oleh banyak tokoh kunci di Inter.

Selain itu, Inter telah mengidentifikasi Bintang Valencia, Rodrigo sebagai target alternatif lainnya. Meskipun ia memiliki klausul rilis sebesar 120 juta Euro dalam kontraknya, namun Valencia dilaporkan siap menjual Rodrigo jika seandainya ada klub peminat yang bersedia membayarnya senilai 70 Juta euro.

Nama terakhir dalam daftar adalah Timo Werner dari RB Leipzig, meskipun sepertinya ia akan bergabung dengan Bayern Munich dengan status bebas transfer musim panas mendatang, dan juga upaya baru dari Jurgen Klopp yang menginginkannya untuk bergabung dengan Liverpool. Akan sulit bagi Nerazzurri untuk memasuki perlombaan di tahap akhir ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*