Inter & Juventus Klub Terbaik Di Bursa Transfer Musim Ini Di Serie A

Gazzetta dello Sport menilai bahwa Inter Milan dan Juventus adalah Dua Klub terbaik selama aktivitas di bursa transfer musim panas ini di Serie A.

Kedua klub telah sukses merekrut beberapa nama besar, tetapi juga ada beberapa target mereka yang gagal untuk diamankan.

Penandatanganan Juventus yang paling banyak mendapat perhatian adalah Matthijs De Ligt yang merupakan pemain level atas dari Ajax seharga € 75 Juta dan Adrien Rabiot, serta Aaron Ramsey, yang tiba dengan kesepakatan gratis.

Namun Juve gagal memboyong Mauro Icardi. Dapat dimengerti bahwa Inter Milan enggan memberikan pemain Argentina itu kepada rival mereka dan sebaliknya Nerazzurri lebih memilih untuk menyerahkannya ke Paris Saint Germain kemarin.

Sementara itu, Inter memecahkan rekor transfer Klub dengan mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United, dan berhasil menyingkirkan Bianconeri dari persaingan.

Inter juga berhasil menandatangani Duo Gelandang yang sangat menjanjikan, yaitu Stefano Sensi dan Nicolo Barella, serta Bek segudang pengalaman, Diego Godin.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*