Inter Kembali Berlatih Di Appiano Gentile

Inter Milan sudah kembali berlatih di Appiano Gentile setelah tidak ada kasus COVID baru yang dikonfirmasi, berdasarkan hasil tes swab kemarin (22/03/21).

Sebelumnya pasukan Antonio Conte terpaksa menangguhkan semua aktivitas mereka selama Empat hari, yang dimulai pada Kamis (16/03/21) setelah Inter mengonfirmasi Empat kasus positif di dalam skuad mereka, yakni Danilo D’Ambrosio, Samir Handanovic, Stefan de Vrij dan Matias Vecino

Berdasarkan laporan dari Sky Sport Italia, tes swab terbaru Inter mengungkapkan tidak ada kasus lebih lanjut di antara para pemain, sehingga memberi Nerazzurri lampu hijau untuk kembali berlatih.

Conte sekarang dapat mulai mempersiapkan pertandingan Serie A berikutnya melawan Bologna pada 4 April 2021.

Namun, Inter akan berlatih tanpa melibatkan Tujuh pemain utama tim setelah otoritas kesehatan Milan mengizinkan Romelu Lukaku, Christian Eriksen, Marcelo Brozovic, Ivan Perisic, Milan Skriniar, Achraf Hakimi dan Andrei Radu untuk bergabung dengan tim nasional mereka.

Masih harus dilihat apa yang akan terjadi dengan Stefano Sensi, Nicolo Barella, dan Alessandro Bastoni, yang semuanya termasuk dalam skuad timnas Italia untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia FIFA mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*