Inter Kemungkinan Bakal Pinjamkan Andrei Radu Di Musim Panas

Kiper cadangan Inter Milan, Andrei Radu dikabarkan bakal kembali dipinjamkan di musim panas 2021 ini.

Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa kiper Rumania itu ditakdirkan untuk pergi dengan status pinjaman, di mana sejauh musim ini ia belum bermain satu menit pun di bawah Antonio Conte.

Radu sebenarnya mendapat kesempatan membuat penampilan senior pertamanya untuk Inter sejak 2016, ketika Samir Handanovic dinyatakan positif COVID-19 jelang laga melawan Sassuolo.

Namun sayang, pemain berusia 23 tahun itu batal tampil karena laga tersebut ditunda dan telah dijadwal ulang pada Rabu besok (07/04/21) karena beberapa pemain Inter terinfeksi virus corona.

Menganalisis kemungkinan strategi transfer untuk posisi penjaga gawang, Inter kemungkinan besar tidak akan melakukan penggantian Handanovic.

Kiper Slovenia itu memang belum memulai negosiasi dengan Inter soal kontrak baru, tetapi berkat performa gemilangnya akhir-akhir ini tentunya akan memperkuat alasan bagi Inter untuk menahannya hingga musim depan.

Adapun kiper ketiga Inter, Daniele Padelli belum ada kepastian terkait masa depannya di klub karena kontraknya akan habis pada akhir musim ini.

Inter akan mengadakan pertemuan dengan kiper Italia berusia 35 tahun itu di musim panas ini untuk membahas masa depannya. Jika kesepakatannya diperpanjang, maka ia akan menggantikan posisi Radu sebagai kiper pilihan kedua klub.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*