Inter Kemungkinan Jual Esposito Ke Sampdoria Atau Sassuolo Seharga € 10 Juta

Ada dua klub Serie A yang menunjukkan minat nyata pada penyerang muda Inter Milan, Sebastiano Esposito.

Esposito mulai menemukan performa terbaiknya setelah mencetak gol pertamanya untuk Venezia di ajang Serie B. Dia telah menjadi starter sebanyak Enam kali bersama klub yang dimiliki oleh Joe Tacopina itu setelah pindah dari sesama tim Serie B, SPAL pada Januari lalu.

FcInterNews.it melaporkan bahwa Inter tidak bisa menunggu terlalu lama untuk melihat perkembangan pemain berusia 18 tahun itu dan bisa menjualnya dengan harga sekitar € 10 juta.

Sampdoria dan Sassuolo sama-sama tertarik untuk mengontrak Esposito, dan telah membuka negosiasi transfer dengan Nerazzurri.

Kedua klub itu memiliki kemampuan anggaran untuk mengontrak Esposito secara permanen, tetapi Inter menginginkan opsi pembelian kembali, sehingga mereka tidak kehilangan kendali sepenuhnya atas masa depannya.

Beberapa pertandingan terakhir Esposito dengan status pinjaman di Venezia akan sangat penting untuk menentukan masa depannya, karena ia berusaha membuktikan kemampuannya sebagai salah satu penyerang muda paling cemerlang di Italia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*