Inter Kirim Scout Pantau Top Skor Liga Belgia, Jonathan David

Pengintai Inter Milan hadir di Stadion Olimpico saat pertandingan antara Roma vs Gent untuk memantau lebih dekat Jonathan David, pemain asal Kanada kelahiran tahun 2000.

Sang pemain saat ini merupakan top skor di liga Belgia dengan menorehkan 18 gol setelah mencetak hattrick saat melawan Sint-Truiden pada akhir pekan.

“Tanpa ragu, Jonathan siap untuk membuat langkah selanjutnya,” kata agennya, Nick Mavromaras dalam sebuah wawancara dengan Het Laatste Nieuws.

“Gent telah melakukan banyak hal untuknya dan saya mengerti bahwa mereka ingin mempertahankannya lebih lama lagi, tetapi Jonathan ingin merencanakan karirnya sendiri. Liga Belgia fantastis untuknya tetapi perpisahan sudah semakin dekat, tepatnya di musim panas.”

Menurut Transfermarkt, Inter Milan berada diposisi terdepan dalam persaingan, dan lebih unggul dari calon pelamar lainnya termasuk Dortmund, Arsenal, Ajax, Bayern, United, Porto, Lyon dan Everton.

“Impiannya adalah bermain di salah satu dari lima klub top di dunia. Tetapi untuk sekarang kita harus tetap realistis. Langkah selanjutnya dalam karirnya tidak boleh berlebihan,” tambah sang agen.

“Harga yang diminta? Tampaknya Gent tidak akan menjual David dengan harga kurang dari € 25 juta.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*