Inter Kirim Scout Untuk Pantau The New Modric

To10 mengklaim bahwa raksasa Italia, Inter Milan telah mengirim Scout mereka ke Athena untuk memantau The New Modric setelah gagal mendapatkan Modric yang asli.

Giannis Bouzoukis, meskipun bertubuh kecil, namun Dia terkenal karena kemampuannya dalam mengiris-iris pertahanan lawannya, punya skill yang bagus dan cepat, serta memiliki umpan-umpan sempurna, sehingga ia dinobatkan sebagai Luka Modric baru.

Playmaker Panathinaikos yang masih berusia 21 Tahun itu sedang dikaitkan dengan juara Liga Utama Skotlandia, Celtic dan saat ini, Inter Milan juga mulai meliriknya.

Celtic telah terpesona dengan bakat dan kemampuan Bouzoukis, dan siap menyusun rencana untuk membawa pemain internasional U21 Yunani itu ke Glasgow pada Tahun Baru.

Dan Graham Wood, seorang fanatik sepakbola Yunani, tidak ragu bahwa Bouzoukis akan sukses besar di tim-tim besar, khususnya di Liga Premier Inggris.

Panathinaikos sepenuhnya akan sulit untuk menolak jika ada tawaran yang layak masuk, sehingga Inter Milan sangat berpeluang untuk merekrutnya di Bursa transfer musim dingin ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*