Inter Lakukan Kontak Awal Dengan Agen Joaquin Correa

Terbaru, Inter telah melakukan kontak awal dengan sang agen,  Alessandro Lucci mengenai kemungkinan transfer kliennya Joaquin Correa di jendela musim panas ini menurut laporan dari FCInterNews.it.

Nerazzurri menaruh perhatian besar pada pemain serbaguna asal Argentina ini yang tampil sangat mengesankan di Lazio sejak kedatangannya musim panas lalu dari Sevilla.

Bukan pertama kalinya Inter menunjukkan minat untuk merekrut Correa selama karirnya. Dia pernah direkomendasikan kepada Inter oleh mantan pemain Inter, Juan Sebastian Veron saat dia membela Estudiantes tetapi Inter akhirnya kalah dari Sampdoria dalam perlombaan.

Setelah bermain bagus dengan La Samp, ia selanjutnya hijrah ke Sanyol bergabung dengan Sevilla tetapi karirnya tidak berjalan seperti yang diharapkan dan ia juga tertarik untuk bergabung dengan Inter pada Bulan Januari 2018 tetapi Sevilla menolak untuk melepasnya.

Pemain 24 tahun itu akhirnya menuntaskan kesepakatan permanen dengan Lazio pada musim panas tahun lalu dan tampaknya ia telah menemukan kembali kualitas permainannya sebagaimana yang telah ia buktikan dengan torehan golnya sebanyak 6 kali dan menyumbang 10 assist dalam 40 penampilan di semua kompetisi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*