Inter Lamban Dalam Proses Negosiasi Eriksen, Mourinho Kesal

Meskipun Inter Milan berhasil mengamankan Eriksen, namun karena berlarut-larutnya proses negosiasi membuat pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho kesal.

Saat konferensi pers, Jose Mourinho secara terbuka menyalahkan Inter Milan karena Nerazzurri terlalu lama dalam proses negosiasi untuk mengamankan kesepakatan Christian Eriksen.

Nerazzurri telah mengejar sang gelandang hingga berminggu-minggu dan menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport bahwa mereka melakukan pertemuan pertama pada Tanggal 22 November tahun lalu.

Spurs tidak pernah menurunkan tuntutan harga mereka yaitu sebesar € 20 juta, jadi Inter Milan dengan upaya ekstra akhirnya berhasil mencocokkannya dengan memasukkan bonus.

Beberapa sumber di Italia mengklaim kesepakatan Eriksen telah dicapai antara kedua Klub, dan tes medis dijadwalkan akan dilakukan pada hari Senin ini, yang tampaknya dikonfirmasi oleh fakta bahwa Eriksen tidak tersedia di bangku cadangan saat laga Spurs melawan Southampton di ajang FA Cup.

“Saya hanya ingin mengatakan bahwa seharusnya situasi seperti ini tak terjadi di tanggal 25 Januari. Menurut saya, situasi ini bukanlah salah dari Tottenham jika kami terjebak dalam situasi seperti ini di tanggal 25 Januari,” ungkap Jose Mourinho pasca laga kontra Southampton dengan skor 1-1 di FA Cup.

Mourinho juga melontarkan pujian kepada Eriksen yang tetap bersikap profesional. Akan tetapi, ia juga kembali menyindir Inter yang masih melakukan negosiasi dengan perwakilan Eriksen.

“Semenjak saya tiba di sini, Christian Eriksen sudah menunjukkan sikap yang sangat profesional kepada saya maupun rekan lainnya. Tapi, saya tetap tak suka karena terjebak dalam situasi seperti ini di tanggal 25 Januari,” sambung Mourinho.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*