Inter Launching Logo Baru Pada Hari Selasa

Inter Milan siap merilis logo baru klub sebagai bagian dari perubahan brand secara keseluruhan, di mana lambang kebanggaan baru mereka itu akan secara resmi berlaku mulai hari Selasa (30/03/21).

Berdasarkan laporan dari La Gazzetta dello Sport, Nerazzurri akan melakukan perombakan total dan tidak akan lagi menggunakan logo mereka saat ini, yang telah berlaku sejak 2014.

Di logo baru ini perubahan yang paling mencolok adalah tipografi FICM menjadi lebih sederhana, yakni hanya menampilkan huruf IM, akronim untuk Inter Milano. Jadi, untuk pertama kalinya sejak 1988, klub tidak lagi menampilkan huruf F dan C.

Demikian juga dalam pemilihan warna, di mana  Nerazzurri kini hanya menggunakan kombinasi tiga warna yaitu hitam, biru, dan putih. Dibandingkan era-era sebelumnya yang turut menyertakan warna emas.

Inter secara resmi akan meluncurkan logo baru tersebut pada hari Selasa, dan ini akan menjadi edisi logo yang ke-16 klub sejak tahun 1908.

Nerazzurri berharap dengan perubahan nama dan logo ini akan menjadi bagian dari periode kesuksesan mereka di lapangan, di mana tim besutan Antonio Conte saat ini dengan nyaman berada di puncak Serie A, dan berada di jalur yang tepat untuk meraih Scudetto.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*