Inter & Lautaro Masih Jauh Dari Kata Sepakat Mengenai Kontrak Baru

Inter Milan dan Striker mereka, Lautaro Martinez sama sekali belum mendekati kata sepakat mengenai kontrak baru sang pemain, meskipun manajemen klub telah menawarkan kenaikkan gaji.

Menurut laporan dari CalcioMercato, bahwa Inter Milan sebenarnya siap untuk melipatgandakan gaji Lautaro Martinez.

Pemain tim nasional Argentina yang berprofil tinggi itu saat ini masih terikat kontrak dengan Inter hingga akhir musim 2022/23 dan saat ini ia digaji hanya sebesar € 1,5 juta per tahun.

Berdasarkan laporan tersebut, Inter Milan bersedia menyodorinya kenaikkan gaji hingga € 6 juta per tahun plus bonus. Namun, hingga saat ini belum ada tanda-tanda kesepakatan baru ini akan dituntaskan setelah melakukan negosiasi selama berbulan-bulan.

Kedua pihak sepertinya masih jauh dari kata sepakat mengenai besaran gaji, karena permintaan dan penawaran masih memiliki perbedaan. Pihak Lautaro kabarnya meminta nominal gaji yang setara dengan Romelu Lukaku dan Christian Eriksen untuk kontrak barunya nanti.

Musim ini pemain berusia 23 tahun ini telah membuat Tujuh penampilan di semua kompetisi, di mana dia telah mencetak Tiga gol dan Satu assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*