Inter Lebih Menyukai Lazaro, Florenzi & Vazquez Ketimbang Lazzari

Menurut laporan dari FcInterNews.it, Inter tidak tertarik untuk mengontrak bek sayap SPAL, Manuel Lazzari musim panas ini karena klub lebih suka pemain lain untuk posisi sektor kanan.

Inter telah mengikuti perkembangan pemain berusia 25 tahun itu selama dua musim terakhir, di mana direktur olahraga, Davide Vagnati baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa Nerazzurri telah melakukan pendekatan.

Namun, klub lebih memprioritaskan Valentino Lazaro dari Hertha Berlin, Alessandro Florenzi dari Roma, dan Lucas Vazquez dari Real Madrid ketimbang Lazzari dalam daftar keinginan Nerazzurri.

Inter ingin mencari pemain untuk peran sayap kanan dalam sistem formasi favorit bos baru, Antonio Conte: 3-5-2, yang mampu memberikan kualitas dan keseimbangan.

Beppe Marotta atau Piero Ausilio tidak akan mengejar Lazzari dalam waktu dekat ini, meskipun pemain Italia itu dihargai senilai € 20 juta.

Lazzari telah tampil sebanyak 33 kali di liga untuk tim asuhan Leonardo Semplici musim ini disaat SPAL memastikan tempat di urutan 13 di Serie A, dan ia sukses menyumbang sembilan assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*