Inter & Manchester United Capai Kesepakatan Untuk Romelu Lukaku

Menurut laporan dari Sky Sport, bahwa Inter Milan telah mecapai kesepakatan dengan Manchester United untuk merekrut Romelu Lukaku dengan total harga € 78 Juta.

Nerazzurri akan membayar uang tunai sebesar € 65 Juta plus bonus senilai € 13 Juta, ditambah dengan persentase yang tidak ditentukan dari hasil penjualan lukaku di masa depan, yang akan diterima oleh Setan Merah.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa kedua Klub itu sekarang bersiap untuk menyelesaikan urusan dokumen, dengan kemungkinan pemeriksaan medis akan dilakukan secepat mungkin.

Transfer Lukaku ke Inter Milan tampaknya tidak diragukan lagi, mengingat berbagai sumber di Italia dan Inggris semuanya melaporkan berita yang sama.

Juventus tampaknya hampir menyetujui kesepakatan untuk Lukaku akhir pekan lalu, tetapi keputusan Paulo Dybala untuk menolak langkah United menyebabkan semuanya gagal total.

Bianconeri berharap mereka bisa menjual Dybala ke Tottenham hari ini dan membuat penawaran tunai lain, tetapi mereka tampaknya sudah kehabisan waktu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*