Inter Manfaatkan Minat Lisbon Pada Mario Untuk Mendekati Bruno Fernandes

Menurut laporan dari FcInterNews.it, bahwa Sporting Lisbon telah menjadikan Joao Mario sebagai target transfer utama mereka di lini tengah.

Inter Milan sangat berharap dapat melepas pemain internasional Portugal itu dengan kontrak permanen, sedangkan mantan klub Mario hanya menawarkan kesepakatan pinjaman dengan opsi untuk pembelian.

Sporting setidaknya siap untuk membayar € 2,2 juta dari sisa gaji tahunan Joao Mario di Inter, dan mereka dianggap punya hubungan baik dengan Nerazzurri, sehingga bisa dapat mempermudah proses pemulangan Mario ke Lisbon.

Inter akan memanfaatkan adanya ketertarikan Sporting Lisbon terhadap Mario untuk melakukan pendekatan pada gelandang mereka, Bruno Fernandes.

Sepanjang musim panas ini, Mantan pemain Sampdoria dan Udinese itu dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United tetapi gagal menyelesaikan kesepakatan transfer.

Beppe Marotta pernah mencoba untuk mengontrak Fernandes di Juventus sementara Piero Ausilio juga merupakan pengagum beratnya sejak dulu.

Nerazzurri terus mencari gelandang tengah yang tajam untuk mencetak gol dan pemain berusia 24 tahun itu tampaknya sangat cocok.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*