Inter Masih Berhasrat Pada Rakitic

Dilansir dari Calciomercato, Inter Milan akan mengadakan pertemuan antara Beppe Marotta, CEO Inter, Piero Ausilio, direktur olahraga, Giovanni Gardini, Chief Football Officer, dan Luciano Spalletti, dalam waktu dekat untuk merencanakan strategi tim kedepannya, khususnya tentang proyek transfer pemain pada musim panas.

Luciano Spalletti akan hadir di sana, tetapi masa depan pelatih Nerazzurri itu masih belum ada kepastian, dengan Conte dan Sarri yang disebut-sebut merupakan pengganti potensialnya musim panas.

Tetapi, akan ada juga banyak nama lain yang masuk daftar termasuk Ivan Rakitic, gelandang Barcelona, ​​yang menurut Tuttosport adalah impian besar bagi Inter Milan. Bersama Godin, nyatanya adalah mantan gelandang Sevilla itu akan membawa pengalaman internasional dan banyak kualitas ke lini tengah Inter.

Inter selalu memikirkan pemain berkebangsaan Kroasia itu, yang tidak begitu yakin untuk memperbarui kontraknya dengan Barça.

Barcelona telah menandatangani de Jong dari Ajax dan berencana untuk menandatangani Rabiot dalam upaya untuk melakukan perombakan di lini tengah mereka.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*