Inter Masih Punya Peluang Untuk Barter Dybala-Icardi

Menurut laporan dari Corriere della Sera, bahwa Harapan Inter untuk membuat kesepakatan pertukaran antara Mauro Icardi dan Paulo Dybala saat ini terbuka lebar karena Tottenham belum memenuhi tuntutan gaji dari penyerang Juventus itu.

Bianconeri telah menyetujui kesepakatan dengan Tottenham yang hanya senilai € 70 Juta plus bonus, karena Fabio Paratici putus asa berusaha untuk mendorong Dybala menuju Liga Premier.

Namun, Dybala tetap enggan menyetujui transfer tersebut karena tuntutan upahnya tidak terpenuhi, bahkan setelah ia berbicara dengan pelatih Spurs, Mauricio Pochettino.

Mantan bintang Palermo itu menginginkan gaji setidaknya sebesar € 10 Juta per tahun di London, sedangkan Spurs hanya menawarkan gaji sebesar € 8 Juta.

Sang Agen turut mempersulit negosiasi yang membuat pihak Spurs dan Juventus semakin gusar dengan menuntut komisi € 15 Juta dari kesepakatan transfer.

Waktu hampir habis bagi klub untuk menyelesaikan langkah ini, di mana jendela transfer Liga Premier akan ditutup pada pukul 18.00 CET, dan Inter sedang menunggu untuk melancarkan aksi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*