Inter Masuk Negosiasi Lanjutan Dengan Perusahaan Pariwisata Timur Tengah Gantikan DigitalBits

Inter Milan sudah memasuki negosiasi lanjutan dengan perusahaan pariwisata di timur tengah untuk kemungkinan menjadi sponsor utama jersey baru menggantikan DigitalBits pada musim depan.

Hal ini diklaim oleh Gazzetta.it, bahwa Nerazzurri sedang mengupayakan kesepakatan sponsorship utama baru sebagai pengganti DigitalBits dan telah menjajaki kemitraan dengan perusahaan pariwisata di timur tengah yang tidak disebutkan namanya.

DigitalBits hampir pasti akan diganti sebagai sponsor utama jersey Nerazzurri pada akhir musim ini, meskipun masih jauh dari kepastian siapa yang akan menggantikan perusahaan cryptocurrency tersebut.

Nerazzurri baru-baru ini telah menyetujui kesepakatan dengan perusahaan taruhan online, LeoVegas untuk menjadi sponsor perlengkapan latihan resmi tim, sementara mereka juga telah menyetujui kesepakatan dengan perusahaan raksasa ritel online, eBay sebagai sponsor lengan jersey.

Nilai gabungan dari kedua kesepakatan baru tersebut sebesar 10 juta Euro per musim.

Sekarang Inter masih mengupayakan kesepakatan senilai 20 juta Euro untuk sponsor utama jersey, dan pembicaraan dengan perusahaan pariwisata timur tengah terbukti penting untuk meningkatkan pendapatan komersial klub mulai musim depan.

Seperti diketahui, kesepakatan dengan DigitalBits sejauh ini bermasalah karena krisis keuangan yang dialami perusahaan Blockchain tersebut, namun logo mereka tetap terpampang pada bagian depan jersey Nerazzurri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*