Inter Membangkitkan Minat Pada Gelandang Roma

Inter telah membangkitkan minat mereka terhadap gelandang Roma, Lorenzo Pellegrini menjelang bursa transfer musim panas mendatang, Tuttosport melaporkan hari ini.

Nerazzurri ingin merombak lini tengah mereka dengan mendatangkan dua pemain baru untuk musim depan, dan salah satunya adalah pemain top.

Ivan Rakitic dari Barcelona, ​​yang bisa tersedia dengan harga € 40 juta, tetap menjadi kandidat yang paling disukai untuk penandatanganan profil tinggi mereka. Selain itu beberapa nama seperti Mateo Kovacic, Toni Kroos dan Sergej Milinkovic Savic juga dikaitkan dengan Inter.

Namun, Pellegrini berpeluang menjadi pemain Inter di lini tengah, di mana kepala eksekutif Beppe Marotta tertarik untuk menciptakan blok pemain Italia di ruang ganti.

Pemain berkebangsaan Italia ini memiliki klausul pelepasan senilai € 30 juta dalam kontraknya di Roma, membuatnya menjadi target yang lebih mudah untuk ditandatangani daripada yang lain, terutama Nicolo Barella dari Cagliari.

Matias Vecino telah menarik minat beberapa klub di Spanyol hingga Inggris, dan bisa dijual untuk membiayai kepindahan Pellegrini.

Inter juga memantau Sandro Tonali dari Brescia, Dominik Szoboszlai dari Red Bull Salzburg, Thomas Partey dari Atletico Madrid dan Rodrigo De Paul dari Udinese menjelang musim panas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*