Inter Mendesak Laga Tunda Inter-Sampdoria Dimainkan Sebelum Laga Kontra Juve

Menurut laporan dari ANSA, bahwa Inter Milan telah mengirim surat resmi ke otoritas Liga Serie A, menuntut agar pertandingan mereka yang ditunda melawan Sampdoria harus digelar sebelum pertandingan melawan Juventus yang juga merupakanan laga tunda.

Laga Inter Milan versus Sampdoria telah ditunda karena krisis virus Corona di Italia, dan belum jelas kapan akan kembali digelar. Sedangkan Pertandingan melawan Juventus yang juga ditunda akhir pekan lalu telah dijadwal ulang pada 13 Mei 2020.

Akibatnya, sekarang tidak ada kepastian mengenai jadwal pertandingan melawan Sampdoria, dan faktanya bahwa Inter Milan masih berkompetisi di Eropa, berarti laga tunda Inter-Sampdoria tidak dapat digelar di pertengahan pekan selama Nerazzurri masih mengikuti Liga Europa.

Dalam surat tersebut, yang ditandatangani oleh CEO Inter Milan, Giuseppe ‘Beppe’ Marotta, menjelaskan bahwa Klub tidak akan bersedia mengevaluasi daftar fixture pertandingan yang dimodifikasi oleh pihak Liga Serie A karena mereka tidak menganggapnya lengkap mengingat belum dicantumkannya pertandingan tunda melawan Sampdoria.

Klub Nerazzurri juga bersikeras bahwa mereka akan mengambil tindakan jika ada keputusan yang dibuat oleh pihak Serie A yang melanggar norma-norma olahraga dan federal, menyebabkan kerugian pada klub atau kesehatan pemain beserta stafnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*