Inter Mengharapkan Kreasi Brilian Dari Eriksen Saat Menjamu Atalanta

Kebangkitan gelandang Inter Milan, Christian Eriksen telah membuat permainan tim Antonio Conte menjadi lebih kreatif, dan pemain Denmark itu diharapkan dapat menyuguhkan kreasi briliannya saat melawan Atalanta besok (09/03/21).

Setelah melalui 12 bulan yang sulit sejak bergabung dari Tottenham Hotspur pada Januari 2020, Eriksen telah menemukan kembali performa terbaiknya sejak pergantian tahun, dan terus menjadi starter dalam lima pertandingan terakhir Inter di semua kompetisi.

Berdasarkan laporan dari La Gazzetta dello Sport, bahwa kehandalan Eriksen untuk menciptakan peluang bagi rekan setimnya telah mengurangi beban kerja Marcelo Brozovic, sehingga memungkinkan pemain Kroasia itu untuk bekerja lebih efektif.

Sehubungan dengan gaya permainan Conte yang berfokus pada pola dan pergerakan yang kaku, jadi kreasi dari Eriksen sangat diharapkan dapat menjadi senjata tambahan saat menjamu pasukan Piero Gasperini di Giuseppe Meazza. Visi permainan Eriksen sulit untuk ditebak, dan bisa sangat mematikan saat mengambil bola-bola mati atau punya kesempatan untuk melakukan tembakan dari luar kotak penalti.

Nerazzurri bertekad memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di kandang sendiri atas Atalanta sejak Maret 2014.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*