Inter Menilai Llorenta Sebagai Pelapis Yang Sempurna

Menurut laporan dari Sky Sport Italia, bahwa kesepakatan barter antara Inter Milan dan Napoli yang melibatkan Politano-Llorenta masih sangat mungkin terwujud menjelang pembukaan Bursa transfer musim dingin Januari, meskipun mereka juga sedang bertarung untuk tanda tangan  Sofyan Amrabat dari Verona.

Nerazzurri siap untuk mentransfer Matteo Politano ke Partenopei, karena dia tidak cocok dengan sistem taktis yang diaplikasikan oleh pelatih Antonio Conte. Mantan striker Sassuolo ini telah membuat 14 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini untuk Nerazzurri tetapi gagal mencetak gol atau memberikan assist. Dia juga gagal bermain selama 90 menit penuh sepanjang musim.

Oleh karena itu, Inter Milan bersedia melepas Politano ke Napoli demi mendapatkan Fernando Llorente awal Tahun ini. Striker Spanyol berusia 34 tahun itu bergabung dengan Naples dengan status bebas transfer pada musim panas, setelah kontraknya berakhir di Tottenham. Inter Milan sangat yakin dia akan menjadi pelapis sempurna untuk striker utama, Romelu Lukaku karena karakteristik fisik mereka yang mirip.

Meskipun demikian, kedua kubu tetap melanjutkan persaingan untuk mengamankan tanda tangan pemain tengah asal Maroko, Sofyan Amrabat. Sang Pemain telah menjelma menjadi salah satu pemain bintang untuk Hellas Verona yang baru promosi musim ini, menyebabkan kedua klub mulai mengikutinya dengan penuh minat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*