Inter Menunggak Cicilan Lukaku, Man. United Meminta Pemain Sebagai Kompensasinya

Masalah yang dialami Suning selama beberapa bulan terakhir tampaknya tak kunjung usai, dan kasus lain bisa meledak dalam waktu dekat.

Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa Inter masih belum mampu membayar tunggakkan cicilan transfer Romelu Lukaku ke Manchester United.

Menurut klausul yang sangat khusus yang disisipkan pada saat dicapainya kesepakatan transfer, bahwa apabila Inter melewatkan satu tenggat waktu saja berdasarkan harga yang telah disetujui, maka akan menjadi terhutang untuk seluruh jumlah yang harus dibayarkan.

Kondisi Inter saat ini tampaknya dimanfaatkan oleh pihak Manchester United, di mana mereka mendesak agar Inter menyerahkan pemain sebagai kompensasinya. Mereka menginginkan Milan Skriniar atau  Lautaro Martinez, dan siap menambah beberapa juta sebagai penyesuaian harganya untuk menyelesaikan masalah terkait tunggakkan cicilan pembelian Lukaku.

Selain itu Inter juga terancam tidak mendapat lisensi UEFA jika gagal melunasi semua tunggakan cicilan transfer mereka hingga 31 Maret 2021 mendatang, termasuk cicilan transfer Hakimi senilai 10 juta Euro.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*