Inter Milan Berniat Pulangkan Pinamonti & Vanheusden

Menurut sebuah laporan dari Tuttosport, bahwa Inter Milan berniat untuk membawa kembali Andrea Pinamonti dan Zinho Vanheusden ke klub.

Inter Milan menjual duo pemain muda yang menjanjikan secara permanen selama bursa transfer musim panas, tetapi sebagai bagian dari kesepakatan Nerazzurri menyertakan opsi pembelian kembali di dalam kontraknya.

Pinamonti dijual dalam kesepakatan sebesar € 18 juta ke Genoa dan berkat hubungan baik antara kedua klub, Inter hanya membayar uang tambahan sekitar € 2 juta untuk dapat membawanya kembali ke klub.

Striker muda internasional Italia berusia 20 tahun itu telah membuat enam penampilan di semua kompetisi sejak bergabung dengan Rossoblu dan telah mencetak Satu gol dan Dua assist hanya dalam waktu kurang dari 500 menit.

Adapun Vanheusden, Inter menjualnya ke Standard Liege dengan harga sebesar € 12,6 juta dan seperti halnya Pinamonti, mereka hanya perlu membayar sedikit lebih tinggi untuk mendapatkannya kembali.

Belum diketahui apakah Inter berniat memulangkan satu atau keduanya pada musim panas ini atau apakah mereka akan menunggu hingga musim panas 2021 untuk merealisasikannya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*