Inter Milan Bertemu Dengan Pihak Barca Bahas Rakitic

Menurut laporkan dari media Spanyol, Sport bahwa Inter Milan sedang mengejar pemain tengah Barcelona, Ivan Rakitic. Gelandang tengah Kroasia ini dikaitkan dengan kepindahan ke Nerazzurri sejak musim panas 2018.

Sport mengklaim bahwa, dalam sepekan terakhir, perwakilan Inter Milan telah bertemu dengan para petinggi Barcelona untuk membahas kesepakatan potensial transfer Rakitic.

Rakitic ingin segera hengkang dari Barcelona dan telah menyatakan keinginannya untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan klub. Barcelona membanderol Rakitic seharga 35 juta euro, tetapi ini tampaknya tidak menyurutkan semangat Nerazzurri, yang telah melihat gelandang Kroasia itu sebagai prioritas nomor satu untuk meningkatkan kekuatan dan kedalaman lini tengah Skuad Antonio Conte.

Belum jelas apakah Inter Milan akan mengejar kesepakatan di bursa Januari atau menunggu sampai musim panas 2020, tetapi Antonio Conte telah menekankan keinginannya untuk menandatangani pemain baru demi meningkatkan kekuatan pasukannya di bulan Januari.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*